Friday, April 27, 2012

Redknapp Nyaris Pasti Tangani The Three Lions



Pelatih Tottenham Hotspurs Harry Redknapp dapat meninggalkan anak asuhnya dengan tenang karena suksesornya sudah disiapkan, yaitu Brendan Rodgers.

Tottenham belum mendekati Rodgers secara formal karena FA belum memutuskan apakah akan memilih Redknapp untuk menggantikan Fabio Capello yang mengundurkan diri Februari lalu untuk persiapan Euro 2012.

Rodgers sudah dikontak melalui perantara dan sepertinya pelatih asal Irlandia Utara ini tertarik menangani Gareth Bale dkk.

Redknapp disinyalir bakal memboyong 2 asistennya jika dipanggil FA untuk mengasuh The Three Lions. The Lilywhites kabarnya menahan diri untuk mengajukan perpanjangan kontrak pada pelatih 65 tahun ini karena kerap dikritik sejumlah pemain senior dalam hal persiapan pertandingan.

Negosiasi pemilihan pelatih timnas Inggris bakal dilakukan sebelum akhir Premier League, pada 13 Mei mendatang. UEFA sendiri sudah menetapkan bahwa skuad tim paling lambat harus ditentukan sebelum 29 Mei, dan Euro 2012 bakal dihelat di Polandia-Ukraina pada 8 Juni mendatang. 

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More