Sunday, April 29, 2012

Mancini: ''Hanya Saya Yang Percaya Mario



Striker Manchester City ini terkenal atas ulah kontroversialnya, di dalam ataupun luar lapangan hijau. Tetapi tidak kenal bosan atas perilakunya itu, meski mendapat kecaman dari bermacam-macam pihak.

Dialah Mario Balotelli, sang striker bernomor punggung 45, yang sangat garang di lapangan dengan 19 gol telah dilesakannya ke gawang lawan.

Super Mario menjadi sorotan setelah aksi kasarnya terhadap pemain Arsenal 3 pekan lalu. Dia mendapat 2 kartu kuning dan akhirnya diusir keluar lapangan. Balotelli juga sempat mengasari Alex Song, tetapi lolos dari pengamatan wasit.

Meski begitu, pelatih Manchester Biru Roberto Mancini menyatakan masih memercayai kemampuan Balotelli menjelang derby Manchester.

"Mungkin saya satu-satunya orang di sepakbola yang percaya Balotelli," 

"Tapi untuk pertandingan ini, ya, kita bisa mempercayainya."

"Mario berlatih seperti biasa. Di sebuah pertandingan dia bisa mencetak dua hingga tiga gol, itulah yang menjadi masalah bagi manajer. Ya, Mario sudah meminta maaf kepada saya atas kartu merah pada pertandingan melawan Arsenal. Dia juga sudah berlatih lagi." 



Mancini boleh saja memercayai Balotelli pada derby Manchester kali ini. Mario pernah 2 kali mengoyak gawang David De Gea ketika Man City menghancurkan Manchester United pada pertemuan tahun lalu. 


Pastinya penggemar bol-news sudah tahu bahwa Balotelli melakukan selebrasi gol pertamanya dengan tulisan 'Why Always Me?' yang sangat terkenal.

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More