Wednesday, April 25, 2012

Kalou: Kuyt Mengajakku Kembali Ke Feyenoord

Penyerang Chelsea asal Pantai Gading Salomon Kalou mengungkapkan bahwa mantan rekan setimnya di Feyenoord yang sekarang bermain di Liverpool, Dirk Kuyt mengajaknya kembali ke mantan klub mereka sesegera mungkin.
Hal itu sepertinya disebabkan karena Kuyt kini hanya menjadi pemain cadangan di Liverpool dan bukan pilihan utama Kenny Dalglish. Juga, kontraknya belum jelas apakah akan diperpanjang atau tidak.

Kalou dahulu juga mengalami masalah serupa dengan Andre-Villas Boas. Tetapi dia sedang menikmati kebangkitan karirnya bersama pelatih interim Roberto Di Matteo.

''Bagi saya Feyenoord nomor 1, tetapi saya ingin bertahan beberapa tahun lagi, setelahnya Feyenoord adalah sebuah opsi,'' ucap Dirk pada sebuah saluran televisi Belanda.

"Dirk mengatakan pada saya jika ia ingin kembali sekarang juga. Dirk mengatakan pada saya jika saya harus ikut dengannya, bahwa kami berdua harus kembali ke Feyenoord."




0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More